RSS
email

ANAK MUDA SEKARANG

mungkin memang ini yang harus gw jalani,,sering banget gw ketemu sama cewek-cewek overacting "lebay". Kenapa harus seperti itu yy??kenapa mereka harus lebay??mau dapatin perhatan dari para cowok gtu???hhuuufff plis dh bukan jamannya sekarang dapatin perhatian hanya karena modal overacting seperti lo semua. Kalau pertanyaan siapa yang paling ga suka sama cwe lebay??gw adalah orang pertama yang bakalan mengangkat tangan dan berteriak " SAYA ". kalau lo ???

Bookmark and Share

1 komentar:

i r i n d marmutzholic mengatakan...

hahaa gw tau siapa maksut lo bonskii

1 comments

ANAK MUDA SEKARANG

Published on Minggu, 29 November 2009 in

mungkin memang ini yang harus gw jalani,,sering banget gw ketemu sama cewek-cewek overacting "lebay". Kenapa harus seperti itu yy??kenapa mereka harus lebay??mau dapatin perhatan dari para cowok gtu???hhuuufff plis dh bukan jamannya sekarang dapatin perhatian hanya karena modal overacting seperti lo semua. Kalau pertanyaan siapa yang paling ga suka sama cwe lebay??gw adalah orang pertama yang bakalan mengangkat tangan dan berteriak " SAYA ". kalau lo ???

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

1 Response to ANAK MUDA SEKARANG

1 Februari 2010 06.12

hahaa gw tau siapa maksut lo bonskii

 
offsetWidth); }